Motivasi – Biografi Singkat & Motivasi Kesuksesan Bill Gates

Bill Gates
Bill Gates

Siapa yang tidak kenal Bill Gates? Dia adalah pemilik Microsoft, dimana produknya digunakan oleh hampir pengguna komputer di dunia ini. Namun tahukah anda apa yang membuat Bill Gates menjadi setenar dan sesukses sekarang? Jika anda ingin sukses, mungki beliau-lah yang patut anda tiru gaya hidupnya.

Bill Gates yang bernama asli William Henry Gates merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Pria sukses kelahiran 1955 ini memiliki ayah seorang pengacara dan ibu seorang guru. Bill merupakan seorang anak yang cerdas saat itu. Namun kecerdasannya ini sering membuatnya kesusahan ketika di sekolah. Sampai akhirnya ia dipindahkan ke sekolah khusus laki – laki, Lakeside School. Pada umur belasan tahun ia telah mengenal komputer dan jatuh cinta padanya. Komputer yang dipakai saat itu adalah sebuah komputer yang rumit, dimana banyak proses ketika akan mengerjakan sesuatu.

Karena hal itulah Bill tergerak untuk belajar pemrograman dan berambisi untuk menciptakan software. Dia menghabiskan banyak waktu untuk menulis program, main – main, dan mendalami komputer. Kegigihannya itu membuahkan hasil, bersama Paul Allen ia menciptakan sebuah software pertama untuk mikro komputer.

Sekarang, keberhasilan Bill bisa kita rasakan. Meski begitu, ia tetap menyempatkan diri untuk bersosialisasi dengan orang lain, terutama para karyawannya di seluruh dunia. Setiap hari ia sisihkan waktunya untuk menjawab email dari karyawannya yang berjumlah belasan ribu.

Mungkin itu saja rangkuman singkat mengenai biografi Bill Gates (sebenarnya masih banyak yang belum saya ceritakan). Jika anda tertarik untuk meniru kesuksesan Bill Gates, baca dan download-lah ebook-nya disini

Sekian, Salam Sukses

Sumber : ebook

You may also like

Leave a Reply