4 Aplikasi Adobe Air yang Berfungsi di Linux

Adobe Air Application

Biasanya banyak aplikasi Adobe Air yang tidak bisa berjalan di Sistem Operasi Linux. Memang sih, bisa di-install tapi tetap saja tidak bisa dijalankan. Ketika berbicara tentang aplikasi Adobe Air yang bagus, kebanyakan diantaranya hanya bisa dijalankan di Sistem Operasi Windows / Mac. Untuk pengguna Linux, berikut ini ada beberapa aplikasi Adobe Air yang masih bisa berjalan dengan baik di Linux.

1. TweetDeck

Tweetdeck


Tweetdeck adalah aplikasi Twitter client yang memperbolehkan penggunanya untuk mendapatkan update tweet secara real time tanpa harus membuka internet browser. Aplikasi ini bisa didownload disini.

2. WebKut

Webkut

Webkut adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengambil gambar (screenshot) dari halaman web. Aplikasi ini mengambil screenshot dan menampilkannya dalam tampilan yang dinikmati user. Aplikasi Webkut dapat Anda download melalui link ini.

3. Snackr

Snackr

Snackr adalah RSS ticker yang menampilkan berita yang berasal dari situs yang telah dipilih user. Aplikasi ini berguna bagi user yang hanya ingin membaca berita tanpa harus surfing di halaman web. Selain itu, Snackr juga memungkinkan penggunanya lebih ter-update dengan berita. Silahkan men-download aplikasi Snackr melalui halaman ini.

4. Xdrive Desktop Lite

Xdrive Desktop Lite

Xdrive adalah layanan penyimpanan data secara online yang disediakan oleh AOL. Layanan ini gratis, dimana para penggunanya mendapatkan storage sebesar 5GB. Aplikasi Xdrive Desktop LIte memudahkan penggunanya untuk sharing dan men-transfer serta mem-backup data dari local computer ke pengguna lain, dan sebaliknya. Aplikasi Xdrive dapat Anda download melalui link ini.

Sumber : makeuseof.com

You may also like

Leave a Reply