5 Alasan Bekerja di Rumah

ruangan kerja di rumah

Bosan menganggur Anda pun menyusun sebuah ruangan menjadi kantor pribadi Anda. Dari situlah kemudian bisnis kecil Anda dimulai. Trik ini dilakukan beberapa orang yang memang akhirnya sukses menghandle bisnis lewat rumah tinggal mereka. Apa sih sebenarnya yang membuat Anda lebih betah memilih memiliki kantor di rumah?

  1. Ada waktu lebih bersama keluarga

    Jika sebelumnya waktu Anda lebih sering dihabiskan di perjalanan pergi dan pulang kantor, kini waktu yang cukup panjang tersebut dapat Anda manfaatkan untuk sekedar menikmati secangkir susu hangat di pagi hari bersama si kecil. Membuatkan sarapan lezat untuk keluarga Anda dan berbagi semangat di pagi hari. Yang jelas waktu singkat ini adalah momen yang perlu dipertahankan agar keluarga Anda selalu hangat dan kompak.

  2. No more bossy man!

    Jika Anda terlambat datang dan wanita berkacak pinggang itu kemudian mengomeli Anda, kini hal itu takkan terjadi lagi. Anda bebas mengatur waktu dan kebebasan Anda sendiri tanpa ada yang komplain dengan cara Anda. Kenikmatan luar biasa adalah Anda adalah bos dalam semua kegiatan Anda. Enjoy your own life!

  3. Waktu istirahat Anda lebih panjang

    Kesibukan di dunia bisnis, tekanan dan semua tetek bengek membuat Anda stress dan mempengaruhi kesehatan fisik Anda. Hanya waktu istirahat yang berkualitas yang dibutuhkan. Anda pun akan lebih mampu mengatur dan menikmati istirahat Anda sebelum esok hari melanjutkan bisnis kecil yang Anda jalani dan kembangkan.

  4. Hemat jangka panjang

    Tak ada uang transport, tak ada uang makan siang di luar, dan beberapa pengeluaran lain yang bisa Anda tekan demi tabungan masa depan Anda. Keuntungan semakin dekat untuk diraih bukan?

  5. You’re the boss!

    Mau bergaya apapun, memakai baju apapun, bekerja di atas ranjang empuk atau di karpet nyaman dengan setoples kue di samping Anda atau malah di gazebo belakang rumah Anda yang asri, semua dapat Anda lakukan. Anda adalah bos yang mengatur diri Anda sendiri, dapat berbuat semau Anda dan memaksimalkan usaha untuk meraih impian Anda.

Memang nyaman ternyata bekerja di rumah. Tetapi jangan lupakan, disiplin dan tujuan awal yang ingin Anda raih agar Anda tak terlena dengan semua kenyamanan yang Anda nikmati.

Sumber : kapanlagi

You may also like

Leave a Reply