Video : NO(R)WAY

Cover NO(R)WAY
Cover NO(R)WAY

Ketika membuka halaman media sosial ternyata ada seorang kawan yang membagikan video ini dalam timeline-nya. Karena penasaran, tidak ada salahnya untuk membuka dan menontonnya sebentar. Setelah menonton 2 menit pertama dari video ini, saya putuskan untuk menuntaskannya hingga detik terakhir.

Pic 1
This place was pure, untouched and very special indeed – the beauty of this landscape was amazing and so were the trails. We were based in the small fishing village of Reine, from there we explored the islands, its mountains, valleys, people and its history that goes way beyond the Vikings.

Petualangan bersepeda dalam video yang berjudul NO(R)WAY ini dilaksanakan di Pulau Lofoten, sebuah pulau kecil di Norwegia. Pulau Lofoten selain banyak dikenal oleh nelayan dan pendaki juga termasyur di kalangan off-piste skiing (ski di salju).  Semua berawal ketika Tobias Woggon dan Hans Rey (rider di dalam video ini) bertemu di sebuah tempat di California. Keduanya terlibat dalam sebuah obrolan hingga terpikirkan untuk mencari informasi gambar sekitar Pulau Lofoten dari internet. Setelah sepakat, akhirnya mereka pun merealisasikan rencananya untuk bersepeda di Pulau Lofoten di awal tahun 2013.

Pic 2
Photographer : Manfred Stromberg. Videographer : Johannes Riegraf

 Sedikit gambaran mengenai video yang berdurasi 8 menit 30 detik ini, Anda akan disuguhi permainan bersepeda Tobias Woggon dan Hans Rey dalam menjelajahi singletrack di Pulau Lofoten. Pemandangan sekitar singletrack pun tak kalah menarik dengan aksi mereka. Ada perbukitan, padang rumput, dan juga pemukiman warga yang kesemuanya berada di sekitar pantai. Yang pasti, setelah menonton video ini dijamin membuat ‘greget’ Anda dalam bersepeda makin membara. Hehehe.

Langsung saja, berikut adalah video NO(R)WAY karya vg megastudio. Selamat menikmati..

Bagaimana videonya? Silakan share bagaimana kesan Anda setelah menonton video tersebut melalui form komentar yang ada di bawah. Oh iya, bagi yang ingin men-download-nya, siapkan internet dengan kecepatan tinggi dan kuota yang besar karena video di atas dapat didownload di link https://vimeo.com/84054799.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Salam gowes dan sukses untuk kita semua.

You may also like

Leave a Reply