[VIDEO] – Rayuan Pulau Kelapa

Talent Rayuan Pulau Kelapa
Talent Rayuan Pulau Kelapa

Pernah mendengarkan sebuah lagu dan kemudian jatuh cinta dengannya? Itulah yang saya dan teman-teman satu kosan rasakan dengan lagu “Rayuan Pulau Kelapa” ciptaan (alm) Ismail Marzuki. Lagunya yang membangkitkan semangat makin ‘joss’ lagi berkat sentuhan ulang dari Endank Soekamti, band (ga tahu jelas apa alirannya) asal Yogyakarta. Penasaran dengan lagu dan video klip karya Endank Soekamti dan Euforia Audiovisual? Ini dia videonya.

Berkat video klip seru dari Endank Soekamti dan kru-nya, kami penasaran tentang bagaimana video klip “Rayuan Pulau Kelapa” ini dibuat. Karena Erix Soekamti (basis Endank Soekamti) sangat suka berbagi soal ilmu dan hal baru, ketemulah video behind the scene-nya 😀

Setelah dipelajari, ternyata mereka hanya menggunakan kamera GoPro dan stabilizer Feiyu G4. Karena kedua alat tersebut sudah saya miliki, muncullah rasa penasaran yang semakin besar untuk merealisasikan video klip Rayuan Pulau Kelapa versi Endank Soekamti. Selain itu karena pembuatan video ini terkesan mudah dan tidak membutuhkan biaya banyak (hanya mengumpulkan niat yang besar karena harus bangun pagi), jadinya kami makin semangat merealisasikannya.

Pengorbanan bangun pagi (jam 5 sudah siap shoot) tak ternilai harganya setelah menonton video kami yang sederhana ini. Mohon maaf jika karya ini tidak sebagus karya Euforia Audiovisual. Namanya juga jiplakan, mana boleh lebih bagus dari yang aslinya? Hehehe 😀 Langsung aja gan, cekidot video klip “Rayuan Pulau Kelapa” karya anak HSP (Homestay Putra) Boemer.

Ada komentar atau masukan? Tuliskan saja di form komentar 😀

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Salam bikin video dan sukses untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan