Bukit Campuhan – Cantik Pemandangannya Cantik Fotonya

Campuhan Ubud with Gita Yanthi

Halo jes! Sedang merencanakan photo shoot di Bali yang tidak melibatkan pantai? Bingung tempat mana yang bagus untuk lokasi fotomu? Kamu boleh coba untuk berfoto ria di Bukit Campuhan (Ubud).

Untuk mencapai bukit Campuhan, kita harus memarkir kendaraan di tepi jalan. Tidak ada lahan parkir khusus yang disiapkan untuk wisatawan yang berkunjung kesini. Sudah beberapa kali saya memarkir kendaraan di lahan yang berada di depan toko suvenir di sekitar Bukit Campuhan. Meski berada di tepi jalan, mobil & motor yang diparkir disini relatif aman. Ditambah lagi tidak ada biaya yang perlu kita keluarkan untuk membayar parkir.

Campuhan Ubud with Gita Yanthi

Dari parkir kendaraan kita harus jalan kaki sekitar 15 menit untuk mencapai Bukit Campuhan. Jalan yang dilalui cukup melelahkan bagi mereka yang sangat jarang beraktivitas fisik. Karena jalan menuju Bukit Campuhan terbuat dari beton dan juga naik turun, sangat disarankan menggunakan sandal / sepatu kets. Membawa air putih dan bekal makanan ringan juga sangat disarankan karena tidak ada warung yang berdiri di sekitar bukit.

Campuhan Ubud with Gita Yanthi

Bukit Campuhan cocok dikunjungi pada pagi / sore hari. Matahari yang terbit / terbenam di sebelah kiri / kanan jalan beton membuat subjek yang difoto mendapatkan pencahayaan dengan baik. Datanglah pada saat golden hour maka cahaya ajaib akan membuat foto Anda semakin indah.

Campuhan Ubud with Gita Yanthi

Bingung dengan jalan menuju kesana? Nih petanya. Yuk berkunjung dan berfoto ria di Bukit Campuhan (Ubud)!

Foto-foto saya bersama keponakan (Gita Yanthi) di Bukit Campuhan bisa diakses di album ini.

CAMPUHAN HILL

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Salam jepret dan sukses untuk kita semua.

Wajib Dibaca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *