Milkyway di Pantai Goa Cina

Milkyway di Pantai Goa Cina (Malang)
Milkyway di Pantai Goa Cina (Malang)

Mengabadikan gambar Bima Sakti sudah menjadi kegemaran bagi saya terlebih jika cuaca mendukung. Mengetahui adanya info soal hujan meteor yang terjadi antara tanggal 19 hingga 25 April 2015 membuat saya gatal dan ingin mengabadikannya.

Milkyway di Pantai Goa Cina
Milkyway di Pantai Goa Cina

Tidak banyak informasi tentang Pantai Goa Cina yang disertakan dalam tulisan ini karena sebelumnya pernah saya tulis disini. Di dalamnya saya bercerita mengenai pengalaman mengabadikan sunset (matahari terbenam), sunrise (matahari terbit), dan milkyway (galaksi Bima Sakti). Jika penasaran informasi lebih dalam mengenai Pantai Goa Cina, kunjungilah tulisan saya yang berjudul “Goa Cina, Must Visit-nya Sea-Landscaper di Malang“.

Camping dan bermalam di Pantai Goa Cina
Camping dan bermalam di Pantai Goa Cina

Selain di Pantai Goa Cina, saya juga pernah mengabadikan milkyway di Pantai Balekambang. Di tulisan saya yang berjudul “Bima Sakti di Pantai Balekambang” juga disertakan informasi mengenai cara mengabadikan milkyway. Sangat disarankan untuk dibaca oleh fotografer yang belum pernah atau ingin memotret milkyway, khususnya di Pantai Selatan Malang.

Masih penasaran dengan foto milkyway di Malang? Beberapa bulan ke depan saya akan lebih sering mengadakan kegiatan hunting foto milkyway yang mungkin tidak hanya dilaksanakan di daerah pantai. Bisa jadi ‘melipir’ ke gunung atau danau yang berada di sekitar Malang. Tertarik untuk bergabung hunting atau sekedar menikmati foto-fotonya? Daftarkan saja diri Anda melalui ‘form berlangganan’ yang ada di bagian bawah blog ini.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Salam njepret dan sukses untuk kita semua.

Wajib Dibaca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *