Aerial Photo Pantai Nganteb

Aerial Photo Pantai Nganteb Malang
Aerial Photo Pantai Nganteb Malang
Aerial Photo Pantai Nganteb Malang

Pesona keindahan pantai di selatan Malang tidak pernah habis. Dengan media apapun, keindahan di pantai selatan Malang tidak pernah gagal untuk diabadikan. Akhir pekan lalu saya berkunjung ke Pantai Nganteb yang berada di desa Tumpakrejo (Kecamatan Gedangan) dengan misi untuk mengabadikan momen matahari terbenam. Artikel ini saya dedikasikan untuk menunjukkan keindahan Pantai Nganteb menggunakan drone.

Aerial Photo Pantai Nganteb Malang
Aerial Photo Pantai Nganteb Malang

Pantai Nganteb memiliki karakter yang sedikit berbeda dari pantai di sekitarnya. Terdapat hamparan pasir yang cukup landai dengan panjang sekitar 30 meter hingga mencapai air laut. Kondisi ini sangat menguntungkan bagi calon pengantin yang ingin foto prewedding di wilayah pantai. Tidak menutup kesempatan juga bagi wisatawan yang ingin berfoto keluarga dengan latar belakang pantai. Dengan wilayah berpasir landai, ombak datang ke daratan dengan ‘santai’. Karena datang dan pergi cukup lambat, terkadang tercipta bagian pasir mengkilat sehingga momen dalam foto dapat dikomposisi menjadi refleksi / efek cermin. Dan yang terpenting, kondisi ini membuat semua yang terlibat dalam sesi pemotretan menjadi relatif lebih aman dari gangguan gelombang air tinggi.

Aerial Photo Pantai Nganteb Malang
Aerial Photo Pantai Nganteb Malang

Di sebelah barat pantai terdapat tebing yang tidak terlalu jauh menjorok ke lautan. Di atas tebing terdapat sebuah bangunan permanen seperti pendopo. Saya cukup penasaran tapi keterbatasan waktu membuat saya terlalu fokus untuk mengabadikan momen matahari terbenam dari wilayah pasir pantai. Jika penasaran dengan bagaimana hasil foto sunset di Pantai Nganteb, silakan kunjungi tulisan saya yang berjudul “Motret Sunset di Pantai Nganteb“.

Sepertinya mendirikan perkemahan dan mengabadikan sunset dari atas tebing ini cukup menarik untuk dilakukan pada kunjungan berikutnya ke Pantai Nganteb. Ada yang ingin berkunjung ke Pantai Nganteb? Yuk yuk kita kunjungi Pantai Nganteb ramai-ramai..

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,
Salam njepret dan sukses untuk kita semua.

You may also like

Leave a Reply